Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, September 26, 2008

Sulitnya Jadi Pengangguran
Persiapan mau mudik, saya sudah closing pesenan cake ultah dan antek2nya mulai awal minggu ini, tanggal 23, padahal baru mau pulkam tanggal 30. Kenapa? Ya itulah enaknya jadi bos bagi diri sendiri, hehehehe, kalo capek ya tinggal tutup warung aja, hehehehe.... Ya nggak segitu enaknya sih, malam2 saya di minggu2 sebelumnya diwarnai dengan belepotan tepung, cream, dan fondan sampe jam 11 malam, dan lanjut setelah sahur sampe pagi, makanya begitu bisa libur rasanya seneng banget bisa kota2 atau jalan2 liat dunia luar, hihihihihi.....

Dan baru saja saya ngeh bahwa memang saya orangnya tidak bisa berdiam diri di rumah cuma buat nonton infotaintment (bayangkan sehari ada kali 8x, dengan topik yang sama), brosing2 juga bosen, donlod game segambreng sampe beli key nya pake paypal, main game sepanjang hari sampe teler, tapi tetep aja bosen. Apalagi kalo papa SMS "pulang malem ya, masih ada kerjaan", yaaah kecewa deh... Makanya rutinitas minggu ini telp pool taksi yang deket rumah, minta dijemput, dianter ke Margo City, Detos, atau jemput papa di kantornya. Kalo papa lagi bukber sama vendornya ya saya makan di luar berdua aja sama Kintan, beli balon, nonton air mancur, atau beliin kintan celana baru. Nanti pulang ke rumah baru bareng papa, wakakaka, tante2 banget deh gue :)) Ya ga apa2, itung2 melepas penat, penyeimbang malam2 begadang saya yang sangat membuat capek.

Saya bisa memahami ibu2 yang kerja kantoran dengan alasan "daripada di rumah mau ngapain", hihihi, iya saya juga merasakan hal yang sama seminggu ini, dan mulai kangen rutinitas saya yang belepotan tepung itu, lagian suami pulangnya malem2 terus, lha ngapain saya nungguin sambil bengong nonton tipi, waduuuh... Memang sulit jadi pengangguran....
posted by Unknown @ 4:46:00 PM  
16 Comments:
Post a Comment
<< Home