Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, March 01, 2006

Nasib roKer baru
kemarin adalah hari yang sangat berkesan buatku, hehehehehhehehehehhehe...
memang kalo mau berangkat naik kereta gak bisa modal nekat aja, harus tau jam berapa jadwalnya, naik dari stasiun mana, turun di stasiun mana. siapa yang beli tiket juga penting, biar nggak dobel, tiket kereta kan mahal, 1 aja 10ribu, huuu....

diawali dengan berangkat ke stasiun depok baru jam 6.30, nyampe sana jam 7an. sampe loket nanya, wah ternyata kereta pertama baru berangkat setengah jam yang lalu, itupun dari stasiun depok lama. kereta kedua baru jam 7.40 nanti, hiiiks....

dari depan loket itu sampe ke kantorku (nyampe jam 9, waa!!!) banyak tragedi deh, hehehhe... masih ada sangkut pautnya sama artikel yang aku posting sebelum ini, hhehhehehe.

pulangnya, kita janjian ketemu di gambir, naik kereta jam 5, bojong express. karna dateng telat dan harusnya pulang jam 17.30, aku nitip absen ke mas cemul,
"mas, nitip yo mas, plis..." *gaya memelas
"oke deh, jam piro?"
"setengah 6 mas, suwun yooo"
hehehhehe berhasil berhasil horee!

jam 4 abis meres langsung aku ngabur keluar kantor. waduuuh karna ada yg demo freeport di plaza 89 akhirnya nyebrang lewat jembatan depan setiabudi building, huuu keliatannya deket tapi ternyata jauh juga, aku jalan setengah lari. papa kintan aku telp gak diangkat, sms gak dibales juga, lagi di jalan kali, pikirku, gambir kan jauh dari kantornya.
turun dari jembatan penyebrangan bisnya baru muncul agak lama, yaah lumayan lah, aku masih ngos2an dari jalan tadi, lumayan istirahat dulu sebelum naik ke bis.

dapet duduk di bis, heheheh, asyik, jamku udah nunjuk jam 16.20, wah moga2 gak telat nyampe stasiun, harap2 cemas, jangan sampe ketinggalan kereta, jangan sampee... di perjalanan apes juga, selalu dapet lampu merah, hiiiii, nunggu, aduh buang waktu aja. tapi akhirnya bisa nyampe gambir jam setengah 5 lebih 10.
lariii!!!!!

ambil uang dulu di atm, karna keburu2, kepencet deh 500rb, keluar deh duitnya, yaahhhh kebanyakan... :(
sambil jalan ke loket aku telp papa kintan, wah gak diangkat terus nih, kemana ya, masak blom nyampe, macet kali ya.
di depan loket aku nanya kereta ke depok,
"jam 6 sama jam 7 mbak, kalo yg setengah 5 udah berangkat barusan"
jederrrrr....
aduh jadi nggak jadi nggak, aku kebingungan, eh di tengah kebingunganku tiba2 disemprot dari belakang, "mbak cepetan dong, lama banget sih!"
hiiii takut, aku minggir dari antrian, ternyata udah banyak orang di belakangku, ya maap, aku kan gak tau.
masih aja orang2 sebel ngedumel ke aku setelah beli karcis, aku diem aja, masa bodo, aku masih lebih bingung ini pulang naik apa.
"ya udah nggak jadi deh mas" aku bilang ke petugas loketnya.

aku telp papa kintan. nggak diangkat lagi. where are you??? aku mulai emosi, jengkel!
hpku berdering, nah ini dia! papa kintan santai aja, aku udah panik setengah mati
"aku masih mo turun dari kantor ma, mama udah di dukuh atas?"
lhaaa????
......

"papa gimana sih, aku kan udah di gambir"
nada suaraku menurun, hiks... akhirnya tes... tes...
"papa kan bilang di gambir tadi... "
tes...

pikiranku kacau, kalut, yah udah jam segini, mepet, dan aku salah stasiun! oh no!!!
aku binguuuuuuungggg.........
aku putusin aku naik bis aja karna gak mungkin ngejar kereta ke stasiun dukuh atas, jauh dan lagi jamnya jam macet. tapi papa maksa aku naik taksi aja kesana.
akhirnya aku naik ojek, bener, medan merdeka barat udah macet, merambat, untung abangnya oke punya nyetirnya, heheheh....

sampe di dukuh atas aku lari trus beli tiket, mana nih papa kintan kok belum nongol, aku telp, gak diangkat lagi, aduuuh...
aku nunggu di depan stasiun, akhirnya aku ditelp,
"aku udah mo nyampe ma, aku beli tiket dulu"
oke deh, agak tenang.
aku tunggu2 kok gak nongol2, padahal aku ada di depan loket tiket, mana nih???
aku panik lagi...
nggak tau deh udah abis berapa pulsa telp, masih aja misscommunication, salah paham. ketemu2 si papa udah bawa tiket 2, aku juga beli2, buang2 uang lagi, hhmmm... :(

tapi untungnya kita udah ketemu, dan bisa naik kereta bareng.

satu lagi pengalaman tak terlupakan, hehehhehe
posted by Yuliamaki @ 10:04:00 AM   0 comments