Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, October 10, 2007

Lebaran This Year
Tahun ini pertama kaliii banget enggak pulang kampung... Kampung yang aku cintai... Rumah yang aku sayangi, yang halamannya luaas banget dan yang jaman kecil pagernya selalu dikunci sama ibuku karna anaknya ga boleh maen kemana2, kekekek...

Memang gak mudik ini udah direncanakan, soalnya udah pusing duluan mikirin beli tiket kereta yang ngantrinya harus mulai abis sahur. Pengalaman tahun lalu udah berangkat subuh buat ngantri di stasiun tanah abang, eeeh jebulnya loketnya gak dibuka2 karna katanya komputernya gak bisa onlen. Sial! Akhirnya waktu itu kita putuskan naik pesawat. Taun ini juga ceritanya ketepu juga. Karna mempertimbangkan liburnya cuma beberapa hari, dan aku yang statusnya masih belom boleh cuti karna karyawan baru, maka diputuskan mudiknya ntar aja desember yang ada harpitnas banyak itu. Ehhh lha kok ternyata liburnya diperpanjang. Sebel sebeeeell!!!!! Tau gitu kan dibela2in ngantri tiket, pak mentri... kecewa aku. Ga apa2 lah itung2 biar papa pengabdian ke kantornya, jagain kandang selama lebaran ini selagi temen2nya pada liburan, hahahaha...

Ya sudah jadinya lebaran ini akan kita habiskan bertiga aja tanpa embak yang artinya aku harus turun tangan sendiri, hihihi... aduh capedeh. Stok logistik sudah disiapkan, susu buat kintan udah ada 2 kardus yang isi seliteran, aman deh buat seminggu. Juga persiapan indomie, telor, nugget, ikan asin, daging dan ikan2an yang udah dibumbui sama embak udah siap di frizer, yess! Gentong beras juga udah diisi penuh, yahahahha...

Sedih juga karna lebaran ini gak ketemu keluarga di rumah. Ya beda lah rasanya. Disini harus bikin kue sendiri, kalo di rumah kan semua udah dihandle sama ibu, jadi pas lebaran mau makan apa2 juga tinggal caplok aja. Mana aku agak2 error hari gini belom bikin kue apa2, sementara para tukang kue dah cabs gak melayani pesenan lagi, hiks hiks, hanya Ochie harapanku satu2nya, kekekek...

Hari-hari tanpa embak pasti juga beda. Biasa pagi2 bangun langsung mandi, makan, bla bla bla, sekarang musti beres2 tempat tidur sendiri, masak sendiri, bersih2, omigod, gimana yaaaa... Ternyata embak sangat berjasa. Ntar ditambah ah THRnya biar semangat balik ke depok lagi, hihihi...

Selamat Lebaran everybody, enjoy your trip while I will enjoy my cucian and my nyapu2 and my masak2. Hikzz...

Labels:

posted by Yuliamaki @ 3:16:00 PM   10 comments

Thursday, October 04, 2007

Anak Papa
Kalo udah begini, aku ini cuma kayak mak lampir yang mengganggu 2 orang yang lagi asyik ini,
Mama: "Kintaaan, makan dulu! Papa udah siang niiih, ngantor gak siiihhh??"
Papa+Kintan: "Mama yang cerewet, sigh..."

kintan-bermain-busa1.jpg

kintan-bermain-busa2.jpg

kintan-bermain-busa3.jpg

kintan-bermain-busa4.jpg

kintan-bermain-busa5.jpg

Ini favoritku, hihihi... Adek Kintan dan Kakak Andri, kekeke...
kintan-bermain-busa6.jpg

Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 7:13:00 PM   6 comments

Monday, October 01, 2007

Happy Birthday Princess...
Kintan 2nd Birthday

Labels:

posted by Yuliamaki @ 6:48:00 PM   12 comments