Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, February 18, 2008

Valentine with Love, hiahaha
Dear blogspot, how are you? hahaha, sori ya dicuekin lama, abisnya kamu lambreta, agak2 oon, kalo posting kudu nunggu loading lamaaaa bener, ah nyebelin.

Aku sedang pensiun dari dunia kue, tak sanggup berlari terlalu cepat, ide selalu ada, tapi tenaga yang nggak ada. Dunia cake decorating memang menyenangkan, tapi terkadang juga menyakitkan, ciehhh, kekeke... For all of you out there, berhati2lah dengan pergaulan di internet ya, jangan kebablasan, dalam laut bisa diselami, tapi hati orang siapa yang tau? You never know...

Okaay, now lets talk about my family. 14 February ngapain? Nggak ngapa2in, pulang seperti biasa. Ada acara makan di luar berdua sama papa, hohoooo... Tidak, ini biasa aja kok, tiap hari juga makan di luar karna sore2 pasti lauk di rumah udah abis sama Kintan, kekeke, jadi kami berdua adalah orang2 yang gak kebagian, hahaha... Makan padang bosen, bakso malang bosen, eh pas lewat cafe *** kepikiran pengen mampir, Yuuuk kita coba. Hujan2, lepas jas ujan dulu, berdua sama2 pake sandal jepit, wakakaka, gak gaya banget, huhuiii, I like my style! kekeke, kata papa, emang kenapa kalo gak gaya? kan yg penting makan bayar, hahaha... Betul betul.

Mulai masuk, suasana aneh mulai menyeruak. Balon pink di pintu masuk, o ow! mawar2 n chocolate. Naik ke lantai atas, wah sepi neh, tapi kok remang2 gene ya bow, ahaa, nemu tempat duduk di pojokan, lets go there! Begitu mau duduk ada waiter nanya, "Atas nama siapa mas?" walah ternyata udah dibooking, n the entire floor sudah dibooking, buseeet... Trus turun ke lantai bawah deh kita, mo duduk, "disitu udah direserved juga mas..." arrghhhh!!! Akhirnya dapetlah kita tempat somewhere di bale2 dimana speaker tepat di depan kuping kita, hahahhaha.... Sama managernya (sepertinya) dijelasin kalo hari ini ada menu valentine, atau kalo pamu pesen menu regular juga bisa. Aku sudah mulai nggak nyaman dengan suasana pinky2 dan remang2 gini, udah tua kali yeee, im 23 sih, tapi ngerasa wis gak jamaneee cinta2an dengan mawar dan coklat. (trus cinta2an pake apaa?? ya pake unlimited voucher ke toko bahan kue juga boleh) hahhaa....

Ya sudah kita pesen, chicken cordon blue (atas saran Nope temen kantorku, katanya enyaaakk, aku nggak nyadar sama sekali teriak2 di telpon n said "NOPE, GW LAGI DI *** NI, YG ENAK APA YA, GW KAGA NGARTI MENUNYA BAHASA ASING SEMUA" n beberapa orang liat ke arahku), dan papa pesen nggak tau apa tuh tapi yg keluar kentang goreng n beberapa potong nugget kayaknya hahaha.... Tidak paham aku bahasa asing cafe2 itu. Akhirnya makan. Di depan ada sepasang cowok cewek (or bapak2 en ibu2 ya? kayaknya umurnya nanggung untuk disebut salah satunya, hahaha) sedang berpegangan tangan, n berkata2 mesra kali yeee... hihihi... Tidak cukup disitu, ternyata disediakan juga satu set organ tunggal n everyone boleh berkaraoke ria bernyanyi lagu cinta *pingsan*. Ada satu cowok, ditanya MC nya " mau nyanyi apa mas?" katanya "Selamanya Cinta, gw persembahkan untuk ^&%&^*(&%^$%^%&^" Dan bernyanyilah dia dengan suara sangat lantang *kecuali di nada2 tinggi yang dia gak kuat. Asli 100% jelek.

Omigod, abg jaman sekarang, segera aku ajak papa ke kasir, lets get out of here man. Denger Kintan tereak2 aneh dan gak jelas lebih oke menurutku.

Dulu aku jadi abg kayaknya ga gitu2 amat deh, ga ampe traktir2an di cafe, ga punya duit kali ye, kalo eike sih emang ga punya pacar, hahaha... Anak remaja jaman sekarang persis yg di sinetron2 itu ya...

Lain kalo kalo valentine aku lebih milih pergi ke mol nganter Kintan mandi bola deh...
posted by Yuliamaki @ 1:09:00 PM   3 comments

Friday, February 01, 2008

That's What Friends Are For
Seminggu ini aku disadarkan tentang apa arti pertemanan itu. Selama ini aku asyik dengan diriku sendiri, mengejar mimpi-mimpi, betapa egois. Kadang terlalu banyak yang harus aku lakukan, dan aku tidak sadar betapa sedikit waktu tersisih untuk sekedar menyapa teman-temanku.

Diantara mereka, detik ini, ada yang sedang berbahagia, ada yang sedang bersedih, ada yang kehilangan, ada yang sedang memikul beban berat di pundaknya, permintaan maafku karna tidak selalu ada untuk menemanimu menjalani semuanya. Yang membuat aku terpukul, salah satu teman terbaikku tiba2 menjadi orang yang menyembunyikan masalahnya di depanku, hanya karena segan, aku sedih, sangat sedih... :(

Aku juga manusia dengan kekurangannya, dengan segala harap aku ingin bisa menemani mereka di saat-saat tersulitnya, menjadi orang yang diingat di saat-saat terberatnya, dan sepertinya aku sekarang sudah jauh dari itu.



Teman, terima permintaan maafku, would u share your every happiness and tears with me?

*sobbing

Titi, Ochie, thank you for the award, but I don't deserve it... :(
posted by Yuliamaki @ 6:31:00 PM   4 comments