Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, January 25, 2006

me vs high heels
huehehhehe, akhirnya setelah lama diimpi2kan dan diidam2kan, akhirnyaaaaa....!!! wadeziiiig.....
sepatu impianku kebeli juga. wah shocking day deh kemaren, baru juga tanggal 24, di saat kantong sudah mengering, gak bisa makan siang mahal (pilihannya cuma bawa dari rumah atau beli di GS (gang senggol)), eeehhh... ternyata muncul temenku si habibi,
"BUZZ"
"jul, cek atm cek atm, cepaaat"
akupun lari secepat kilat ke atm, pilih2 menu, cek saldo (karna yang ada cuma atm bni sedangkan punyaku mandiri, kepotong deh sribu, huuuuu....), daaan...

tereeeeeeng!!!

saldo yang mengejutkan hati, hihihihihi.... asyik benerrr.... awas kamu sepatu, aku beliiiiii!!!!
akhirnya besoknya (hari ini) ngabur ke sogo jam 11, hihihi... namanya lagi mujur, eeeh lagi ada promo buy 1 get 1 free, haduuuh.... berbunga2 hati ini, ceilaaaa..... :D

satu sepatu yang aku incer udah dapet, tinggal pilih bonusnya nih, wah diantara 2 pilihan. ada sepatu hak tinggi yang cakep banget, ada sepatu orange yang kayaknya nyaman dipake. aku coba lah satu2.

yang orange, hmmm mantap deh, emang duit kagak pernah bohong yak.... nyaman di kaki, nyaman di hati, hihihi...

nah yang hak tinggi, manis siih, duuh persis ibuk2 pejabat teras rumah, hehehhe... tapiiii.... sanggupkah aku? pengalaman nih, kalo pake hak tinggi jalannya bisa bareng siput, trus nempel di tembok, pegangan takut jatoh...

yah belom rejekimu wahai sepatu hak tinggi, aku beli yang orange aja dah! lagian juga musim ujan begini, kalo yang satu basah kan bisa pake satunya lagi, ya nggak ya nggak???
akhirnya pulang ke kantor bawa tentengan tas everbest, ada selotipnya sogo pula, hihihihihi.... first time in my life, hahahaha, kampungan dehhhh....

pa reimburse ya paa... kan katanya mo beliin, hihihi... aku kan istri yang pinter manage uang, buktinya beli 1 dapetnya 2 kaan....
posted by Yuliamaki @ 4:58:00 PM   0 comments

Monday, January 23, 2006

-temanku nike menikah-
walopun orang awam selalu tercengang2 kalo tau kita2 yang masih abg (hehehe) mau nikah, tapi buat alumni moklet, ah itu biasa... apa yang perlu ditakutkan? sudah terbukti sudah teruji oleh banyak pelakunya, termasuk aku, hehehe....

kalo pas sekolah dulu ngomong, "ah serem ah, ngapain masih muda nikah, karir dulu dong", dan ternyata baru kerja 1 2 taun lalu nyebar undangan, ah itu biasa, termasuk aku... dan sebentar lagi temanku, nike.

si lincah dan enerjik ini ternyata pemberani juga. memang, kalau cinta sudah menyapa, apa yang bisa diperbuat manusia? duuuu.... :D
tapi aku belum tau siapa orang yang sudah memikatmu itu Nik, kalau fisik aku nggak penasaran, karna pasti apa yang ada di kepalanya yang bikin kamu bisa bilang "YA". seperti apa sih orangnya? miniatur aa gym ya? hehehe...

takjub aku waktu di sms "hai, lagi ngemong kintan ya? ini sebentar lagi tante kasih om buat kintan", jederrrr!!! bagaikan disambar petir, padahal kupikir kamu akan bertahan at least 4 tahun lagi berjomblo ria. dan ternyata sama kakak kelas juga, hmm... padahal nggak ada pelajaran seni merayu adik kelas ya di stm? heran deh, pada bakat.

maaf aku mungkin nggak bisa datang nik, kintanku masih belum bisa ditinggal pergi jauh, maaf ya, padahal pengen banget datang dan menjadi saksi, seperti kamu dulu di nikahku. maaf yaa...

semoga yang terbaik buatmu nik. beruntung sekali si mas amru. semoga kalian berbahagia menjalani kehidupan berdua... :)
posted by Yuliamaki @ 5:47:00 PM   0 comments

lebih sayang anak atau pabrik panci?
today ada email yang berkesan dari seorang teman di negri sebrang...
"i am still jobless with my choice, i dont feel like working now ..."
hari gini, di belahan dunia lain, ada juga ya yang berenti kerja karena bosen, hihihih... padahal sebosen2nya sama kerjaan tapi nggak ada yang namanya bosen sama duit, gajian tetep ditunggu2. tapi patut dipuji keberanian temenku ini, pilihan yang sangat beresiko.

gimana denganku ya? hehehe, jadi malu....
-kerja masih karyawan kontrak
-gaji? payah banget, jauh antara kerjaan dan kompensasinya, but whatever alhamdulillah
-punya bayi, seharian ninggal kintan kecilku jam 8 pagi sampe 6 sore.

dengan sederet alasan "berat" di atas aku masih pilih kerja daripada berenti aja. bertolak belakang dengan temanku itu, padahal gajinya bisa buat liburan ke luar negri setaun 5 kali. kerjaan kita berdua sama persis, gak ada bedanya, cuma beda perusahaan. dia yang digaji gede aja nggak takut resign ya. sedangkan aku masih mengabdi dengan setianya, hmmm...

kalau dipikir, seberapa sayangnya sih aku sama si "pabrik panci" ini dibanding sama keluarga. merelakan kintanku menghabiskan jam bangunnya dengan si mbak, dan cuma nempel aku kalo dia udah ngantuk (lha dateng udah malem, waktu bayi mo tidur, hiks sedihnya).

hmmm... sekarang timbang2 dulu, aku bela2in kerja because:
-masih kuliah, kampus ada di depan kantor, jadi sekalian aja paginya kerja malemnya kuliah, dan karna rumah jauh itu juga berarti:
-hemat ongkos, karna bisa berangkat bareng mas andri naik motor, gak perlu naik ojek n then naik angkot n then naik bis, wah rumah kita emang jauh di mata
-biar nggak gatek, hehehe, ini sih alasan aja, padahal kalo resign si papa udah siap sedia ngasih laptop + akses internet biar nggak kuper katanya, hihihih...

sekarang dibandingkan dengan alasan sebelumnya, menang yang mana ya? huu... bingung...
tapi kalo ditanya, lebih sayang anak atau kerjaan? ya tentu saja mmmm... aduh mati kutu... :(
posted by Yuliamaki @ 4:13:00 PM   1 comments

de smol hos wi drimin of
setelah sekian lama mimpi punya rumah yang ada pancurannya, sekarang rumah mungil nan jauh dari kantor itu kebeli juga deh... senenggggg...

dengan perjuangan tabungan abis, pp sehari 50kilo, gosong naik motor, pegel2, apalah artinya dibanding si kecilku yang menawan bisa tidur nyenyak, nggak susah tidur gara2 berisik suara motor di depan gang lagi...

rumah lagi dicat sekarang, kamar tidur dicat ijo ngejreng, kamar kintan warna pink, ruang tengah ijo muda, n dapur biru muda, kayaknya bakalan segerrr gitu... trus ada kricik2 suara pancuran di taman depan. taman masih kosong, pengennya beli bunga sama taneman biar keliatan sejuk, tapi yah apa daya belom gajian.

rumah baru kintan ini alamatnya di perumahan permata duta blok e3 no 2 sukmajaya depok, belakang studio alam tvri. yang namanya studio alam ini hutan belantara, hiii... nini pelet, mak lampir, semua tinggalnya disitu, karena hutan ini tempatnya syuting sinetron2 kolosal. lumayan buat ngajak jalan2 kintan, masuk cuma bayar seribu rupiah. anak bayi kan belum boleh jalan2 di mall. lagian mall jauh, hehehe... kita kan rumahnya di villa-ge :D.

tapinya kita belom pindahan, mungkin minggu depan. hihiihi, ketawa ketiwi kalo ngebayangin, jauh banget, nanti kalo mas andri gak bisa nganter gimanaa... harus naik ojek, naik angkot ke teminal, baru naik bis, hiiiks... yah nanti kalo mas andri gak ngantor aku juga gak deh, cuti aja. roman2nya niii, kalo gak kuat perjalan bakal gak kerja lagi deh, di rumah aja nemeni kintan. masak dia liat mamanya cuma sore aja, pas dia udah ngantuk2nya, yaah...

gini ini deh jakarta, kalo yang kaya ya belinya di menteng ataw PI, lha yang pas2an ya minggir. tapi walopun mungil kalo didandani juga nanti cantik rumahnya, dan jangan diliat dari kecilnya (karna emang kecil hihi), tapi lihatlah keihlasan hati papanya kintan mengorbankan semua tabungan dan bonus2 demi sebuah rumah yang nyaman buat kintan, heheheh, muach muach... :D

tenang aja pa, nanti kalo rumah udah beres boleh kok beli x-pan, sekarang tahan dulu pengennya, lagian juga uangnya gak ada, hihihi...
posted by Yuliamaki @ 12:20:00 PM   14 comments