Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Friday, October 31, 2008

Pelajar
Iya, status saya sampai sekarang masih pelajar, masih belajar, belajar menjadi istri, ibu dan juga tukang kue... Ya cuma 3 sih, tapi masing2 status itu kalau dibreakdown bisa jadi puanjaaang banget detailnya.

Belajar menjadi istri yang baik, apalagi sekarang nggak ngantor, di rumah aja, tanpa pembantu. Ya pengennya tuh pagi2 suami berangkat udah sarapan, plus pamit berangkat ke anak istri yang udah mandi dan wangi, dan meninggalkan rumah yang sudah kinclong bersih, hehhehehe, tapi ya itu masih kadang2 aja, ya kalo pagi2 masih ruwet sama kue yang mau diambil kurir ya papa berangkat dengan perut kosong, ya sama teh manis anget kalo sempet bikinin :D Tapi ya alhamdulillah suami saya itu lulusan cumlaude sebagai suami teladan, hahahaha, nggak pernah komplain ini itu, pengertian sekali, malah saya dikasih cium plus dibisikin, "semoga sukses kuenya..." :)

Anak saya masih satu, baik banget, mandi jam 7 oke, jam 8 mau, jam 11 juga fine fine saja :D. Asal makan pagi nggak lebih dari jam 9 pagi. Di waktu saya sibuk beres2 rumah atau masak atau menghias kue, dia akan dengan santai duduk di meja kerja saya dan menguasai macbook saya trus minta dibukain situs game online dan lanjut main sendiri (untung dah dibungkus garskin, jadi kalo dia abis makan tempe goreng trus minyaknya dilap ke leptop ya nggak masalah :D). Ya kalo bosen kadang patung fondan bikinan saya digetok pake gilingan sampe penyok, hiks, atau gilingannnya dibawa kabur dan disembunyiin, atau juga nangis guling2 kalo udah ngantuk dan bete. Tapi btw, saya sangat bangga punya anak seumur dia yang begitu pengertian sama kerjaan mamanya :) Belum tau apa Kintan juga bangga sama mamanya yang terlihat gedabrukan setiap hari ini, hahahaha....

Kintan nangis_27102008

Kintan nangis_27102008__

Kintan nangis_27102008_

Pembersih Loyang_1

Pembersih Loyang_2

Pembersih Loyang_3

Pembersih Loyang_4

Pembersih Loyang_5

Belajar jadi tukang kue. Bikin kue sudah bisa, kemampuan menghias juga udah jalan secara natural, sekarang yang perlu dipelajari lebih serius lagi adalah kemampuan berbisnisnya, dan manajemennya, menghadapi orang dan situasi yang kadang tidak terlalu menyenangkan, mengatur waktu sehingga waktu untuk kue, keluarga dan diri sendiri semuanya seimbang. Saya cukup senang bisa berdiri dengan independen dan bermodalkan uang keluarga. Tujuan saya adalah ekspresi dan kepuasan diri, mencari uang sendiri, plus bisa bagi2 sama asisten kue saya. Bukannya saya nggak pengen jadi besar, tapi biar itu berjalan secara alamiah, bukan karbitan pemodal dari luar yang ujung2nya malah ngatur2 saya, biar saya bisa merasakan indah perjuangannya.

Btw dalam rangka apa nih nulis serius begini? Ah nggak ada apa2 kok, kebetulan Kintan udah tidur, jadi bisa bebas browsing, suami saya juga lagi ngobrolin sepeda di teras depan sama temen2nya, maka ngeblog adalah pelarian sempurna dari istri yang kesepian, wakakakkaka....
posted by Yuliamaki @ 8:08:00 PM   86 comments