Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Wednesday, January 31, 2007

Potomodel Part II
Di masa jang tlah lampaoe, pada soeatoe waktoe mama pernah jang namanja posting poto toean poetri Kintan di dalem bak mandi, tepatnja pada boelan May 2006, kowe orang bisa klik disini. *halah puyeng sendiri bacanya*

Maka dari itoe *hah mulai lagi*, kali ini mama tampilkan kembali toean poetri jang kini telah nampak besar karna oesianya jang tlah setahoen lebih *hihihihih*

Telah terboekti bahwa anak mama ini sangat berbakat oentoek berpose seakan-akan seorang model kenamaan. Selain itoe dikarnakan mama dan papanya sangat piawai di dalem memboeat poto-poto yang bagoes dan keren poenja. *gedubrak @-)*





Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 1:59:00 PM   9 comments

Kintan 16 Months
Poto-poto hasil pemotretan di rumah hari Minggu yang lalu, setelah rambutnya dipotong sama mama, hihhi, tuh kan jadi keren banget... Rambutnya masi tetep blonde, namanya juga Belanda Depok keturunan Artur L-) (arek Turen Malang, hihihi....)

Sepertinya bakat jadi model *padahal mama juga termasuk memenuhi syarat, cuman karna nasib menentukan lain* (wanna throw up? wakakakka...) .

Ini dia anakku yang cantik *seperti aku* :D/

Labels:

posted by Yuliamaki @ 11:00:00 AM   4 comments

Monday, January 29, 2007

Beres2 Kamar
Okay, its weekend pals!!! WAKTUNYA BERSIH BERSIH!!!!!!!!!
Kamar pink, kamar tuan putri yang belom ditempati, wajib dibersihin secara teratur, gak sering2 kok, yak anda benar, SEBULAN SEKALI SAJAA...:D

Siapa yang wajib ngeberesin? Ya tentu si pemilik kamar, dibantu embak... *dooh pinternya anak mama, kecil2 udah bisa beberes sendiri, cool... B-)


Ayo kita mulai!


ssttt... its my secret place...


Aku bagian beresin pampers!!


Wekekekek, maen kuda2an dulu...


Uhhh, capeekk... Udah selesei... Next, siap bantuin mama shopping :D

Labels:

posted by Yuliamaki @ 12:38:00 PM   10 comments

Wednesday, January 24, 2007

Seperti Orang Pacaran
Kalo pergi berdua bareng papa tanpa bawa Kintan, ternyata orang-orang banyak yang ngira kita masih pacaran, hihihi... Aduh gimana ya, emang kita masih muda2 gitu, makasih2 :

Di bengkel langganan depan komplek, tempat kita biasa beli bensin kalo lagi mo brangkat kerja, ternyata orangnya juga ngira begitu. Pas hari minggu kita mampir n bawa Kintan, bapaknya kaget, "lah? udah gede anaknya, kirain masih pacaran"

Kemaren waktu mau beli CD di Setiabudi1, pas mau parkir, petugas parkirnya iseng nanya,
"oh, mau nonton di 21 ya mbak?"
"iya2" :D

Yang terbaru, tadi pagi waktu ke kampus sama papa, mau ambil slip pembayaran di keuangan, lagi sibuk2nya berdiskusi sama orang keuangan, eh telpon bunyi, ringtone nya suara Kintan "mamaa.... MAMAAAAAAAAA!!!", si mbaknya langsung tolah toleh, "Oh udah punya anak??". Jadi terbongkar deh... =))

Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 2:33:00 PM   6 comments

Cerita Ujian
Lama kaga posting, kan sibuk belajar 3:-O, cieehhhh... *huuuuuuuuuuuuuu!!!!!

Ujian kali ini biasa2 aja, waktu selesai paling lama 1 jam, bukan karna bisa tapi karna pake ajian "bismillah moga2 aja dosen kasian n kasih ongkos nulis", huekekke...B-)

Pas ujian manajemen perbankan, sempet bentrok ama mbak yang njaga. Waktu itu udah waktunya masuk kelas, tapi aku masih di luar karna liat peta tempat duduk (NIM berapa duduknya dimana), eh sama mbaknya diginiin,
"HEH MAU MASUK GAK SIH? GAK GW BOLEHIN UJIAN NIH KALO GA MASUK2 JUGA!"
weissyehhh... apa maksudnya nih? anak orang dibentak2, gua sikat juga...
"GIMANA MAU MASUK? ITU PETA TEMPAT DUDUK YANG DI DALEM KAN MBAK BAWA, GAK DIPAJANG DEPAN KELAS, YA KITA LIAT PETA YANG DI LUAR DONG! MO LIAT DIMANA LAGI?? "
huh, esmosi deh esmosiiii.... udah gitu ternyata soalnya susah2 lagi, n aku ga bisa ngerjain, kekekek, ah so what, kemaren kuis nilaiku udah bagus ini B-), yang penting udah ada isiannya n pulang pulang, yess...:D/

Trus ujian pemrograman Web, aku nanya ke dosen yang kebetulan jaga ujian juga,
"Pak soalnya ini maksudnya gimana sih pak? data yang ditampilin 1 aja apa 3? bla bla"
"Oh maaf ya saya gak akan ngasih informasi tentang jawaban"
*HAH??? BUSET DAH... AKU INI KAN NANYA SOAL, BUKANNYA JAWABAN @-). Nenek2 panjat pinang juga tau pak kalo kaga boleh kasih jawaban, anehhh.. tapi akhirnya bisa ngerjain, biar ngawur yang penting pede, hehehhe...

Ternyata eh ternyata, udah waktunya bayar kuliah lagi, musnahlah bonusku yang kemaren , sigghhh, hidup memang penuh cobaan :(, halah apaan sih...

Labels:

posted by Yuliamaki @ 12:35:00 PM   1 comments

Monday, January 15, 2007

Jadwal Ujian
Minggu ini n minggu depan Ujian Akhir Semester :(.
Keadaan aman terkendali 86 landai (bahasa sekuriti nih), tapi beberapa terancam gak lulus. Salah siapa dosennya bikin gak napsu kuliah, wek...
Jadwal sudah terpampang, semoga berhasil... :)

*oh tidaaak, kurang setahun lagi lulusnya :((












































NoHari Mata Kuliah Ruang
1Sel, 16-Jan-07Komputer Audit2103/4
2Kam, 18-Jan-07Testing & Implementasi Sistem1302
3Kam, 18-Jan-07Metode Perancangan Program1303/6
4Jum, 16-Jan-07Kepemimpinan2103/04
5Sen, 22-Jan-07Manajemen Perbankan1301
6Sel, 23-Jan-07Pemrograman Web2203
posted by Yuliamaki @ 1:04:00 PM   7 comments

Cewek apa Cowok?
mama: "Kintan cewek apa cowok?"
Kintan: "wowok"
*lahhhh??? coba dibalik pertanyaannya*

mama: "Cowok apa cewek?"
Kintan: "wowok"
*argggh...!!*

mama: "Kintan sayang, Kintan itu cewek..."
Kintan: "wowok, ehehehehe...."
*sighh... mboh lah sakarepmu nak*


Kenalkan, pemain Arsenal, namanya Rosicky.... kalo di komplek biasa dipanggil "Rohaye"...


Anting gak pake, rok cuma punya 2 dan dipakenya paling pol sebulan sekali.
Mainan favorit mobil2an, ada 2, mobil bus sama mobil polisi, kemana2 dibawa, mandi juga sambil mandiin mobil2nya. Pernah mama beliin boneka cewek yang bulu matanya lentik banget dan bisa merem kalo dalam posisi tidur, guess what? diliat sebentar, dicolek dikit, trus dicabutin bulu matanya sampe setengah gundul.... Ya ampun anakku....

Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 7:38:00 AM   10 comments

Tuesday, January 09, 2007

Pose Tidur 2007
Pertamanya Kintan tidur di depan tivi, trus dipindahin ke kamar, begitu nyampe kamar... gludak gludukkk $%^&**&^%$% (ngegelundung kesana kemari) dan akhirnya doeengngngng.... Pose inilah yang bertahan selama kurang lebih setengah jam.







Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 3:41:00 PM   10 comments

Monday, January 08, 2007

Kintan, January 2007

Lebih mirip ibu-anak apa adek-kakak? "Adek kakaaaak!!!"
Oh iya dong, aku kan masih muda... *HUUUUUUUUU!!!!!!!! bag big bug wadeziggg! penontonpun melemparkan telur dan tomat busuk.

Kintan udah gede lho, udah pinter jalan, pinter ngomong, pinter ngomelin mamanya (beneran lho! tatapan mata membara n bilang bahasa planet asing yang baru akan ditemukan 70 tahun lagi, "plektetetetetektekpieykpiyek", dan mamanya cuman bisa cengar cengir ga ngerti maksud anaknya).

Giginya udah ada 6 di atas dan 6 di bawah. Beberapa minggu lalu aku lihat email gigi yang atas udah mulai rusak, ya ya, ini karena Kintan minum susu kalo mau bobok, di tengah bobok dan di akhir bobok (bayangin ngaduk2 air panas + susu formula + setengah tidur karna ngantuk, 2 kali dalam 1 malam) .

Jadi sekarang Kintan ga dikasih susu formula lagi, minumnya full susu UHT dengan pertimbangan kadar gulanya lebih sedikit. Ya kan gak gampang menghilangkan kebiasaaan minum susu malem, bisa2 dia gak mau tidur, atau cuma mau tidur kalo digendong seeepanjang malem, glekk...

Sejak Kintan tumbuh gigi, aku beliin dia sikat gigi, ya walopun cuma jadi ajang emut dan jilat2 gpp lah, yang penting dia tau dulu, ini namanya sikat gigi, biar giginya bersih. Sejak aku liat giginya mulai ada yg rusak, aku wanti2 sama mbaknya, pokoknya gigi Kintan harus disikat, HARUS HARUS HARUS. Akibatnya sekarang kalo sekitar jam setengah 7 pagi anda mendengar anak kecil berteriak heboh sureboh di depan komplek perumahan permata duta, itu anak saya, kekekeke...
"HUAAAAAAAAAAA mamaaaaa!!!!!!!!!"
"Ben"
"HUAAAAAAA HUAAAAAAAAAA"
"biarin"
"Mamaaaaaaaaaa!!!"
dan sekarang kayaknya dia gak takut lagi, malah buka mulit kalo mau disikat. Cara lain lagi adalah sering2 ganti sikat gigi, Kintan anak kecil ini koleksi sikatnya udah ada 5! mulai dari yang mirip tongkat golf sampe yang mirip sapu terbang nenek lampir, kekekke...

Kemarin hari Sabtu kita ke dokter dan imunisasi MMR, isu hot dari imunisasi ini katanya efek sampingnya bisa memicu autis. Alhamdulillah Kintan ga apa2, sehat2 aja setelah imunisasi. Minggunya menghibur Kintan sebagai hadiah dia udah jadi anak baik mau imunisasi, ke Carefour nongkrong di depan tempat minuman dingin dan dia dibebaskan menyusun (mengobrak abrik) botol Yakult, hihihi....

Labels: , ,

posted by Yuliamaki @ 12:56:00 PM   11 comments

Thursday, January 04, 2007

Happy Second Anniversary


*biaya design Rp 200.000, boleh dibayar cash atau berupa kado, OK pa? hihihi...

Labels: , ,

posted by Yuliamaki @ 3:12:00 PM   10 comments

Wednesday, January 03, 2007

Idul Kurban
Libur 3 hari selama 2 weekend berturut2, puas puas puass!!! yess! tapi semua telah usai dan kembali kita bekerja lagi, hiks...

Idul Kurban di komplek perumahan, seru juga. Yang kurban lumayan banyak, ada sekitar 5 sapi dan 36 kambing. Sapi diikat di pohon2 palem depan masjid, kalo kambingnya dibikinin kandang di tanah kosong deket masjid. Yang paling seneng ya anak2 kecil, bisa liat hewan2 itu dari dekat. Kintan aja nih, yang baru 1 tahun, yang kalo ngomong gak jelas maksudnya, ngefans juga sama sapi dan kambing2 itu. Kalo lagi nangis ngambek, jurus andalan mbaknya adalah "Yoook liat sapi yookkk..." dan dia langsung CLING! berenti nangis dan langsung ketawa ketiwi siap berangkat ke mesjid, hihihi... Walopon binatang2 itu cuma nginep sehari semalem di perumahan, aku yakin mereka meninggalkan kesan yang mendalam di hati anak2, cieehhh... gimana gak mendalem toooh, Kintan aja sehari bisa 6 sampe 7 kali nonton sambil teriak n nunjuk2 "Api! Api!" (sapi, red)

Pas hari H nya, setelah sholat Ied, tibalah waktunya menyembelih hewan2 itu, hiks hiks... Ga ada lagi deh tontonan. Aku, papa dan Kintan nimbrung juga rame2 ke mesjid, mo nonton, hehehe... Papa dengan semangat nenteng kamera motret sapi2 + kambing2 yang baru disembelih, OMG, iyeekkk... Aku sih ga tega liat, aku sama Kintan nontonin kambing yang lagi nunggu giliran. Ada 1 kambing yang gede banget, di lehernya ada tulisan Ibu Suhartini, kekekek... "Oow, kambingnya namanya Suhartini kali ya, OK, kita panggil saja dia dek Tini, OK Kintan?" *hihihih... Kintan seneng banget kalo kambingnya bersuara,
"Mbeeeeekkk!!!"
dan Kintan pasti ikut2an jawab "hikhihihihi...",
"Mbeeeeekkk!!!" ,
"hikhihihihi...", teruuuuuus aja gitu akhirnya aku ajak Kintan pulang, lha dia terus2an ngakak liat kambing embek2.

Sorenya kita makan siang dengan krengsengan kambing hasil karya mbaknya Kintan, hmmm enyak enyak enyaak...

Labels: , ,

posted by Yuliamaki @ 10:09:00 AM   2 comments