Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, December 31, 2007

Grafiti Kintan
Anak gendut ini punya hobi baru. Sebenernya rada khawatir juga sih, tembok dicoret2, huhuuuu... Hebatnya, kecil2 gini dia udah punya beking, kekeke, jadi aku dan mbaknya gak bisa ngelarang...

Prepare your gun!

And.... Swing it!





Ini kawan segerombolan sekaligus beking sekaligus yang bertugas beli cat kalo nanti temboknya udah penuh gambaran, kekeke...



Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 12:27:00 PM   10 comments

Thursday, December 27, 2007

Ultah Paki
Lama ga nulis di blog ini, jamuraaaan deh lo, xixixixi...

Gimana ulang taun papa kemaren? Wiiih hebat pokoknya, the best ever! Makan romantis candle light dinner gitu deeh, suasana lampu temaram + bunga2 , hahaha... Di mana di mana?? Di dalam mimpiiiiiii.... !

Tgl 25 pagi papa udah mandi siap2 pergi bersepeda bersama temen2 satu gengnya. Bete banget. Untung ada ibuku di rumah jadi ada temen ngobrol. Biasanya sih aku gak masalah, pergi sepedaan ya sana gpp, tapi sabtu kemaren dan ke bengkel sepeda ampe malem, minggu pagi sepedaan lagi ke UI, masak selasa yang hari ulangtahunnya which is should be special day for family masih meluk sepeda juga, arrrghhhh!!! Bener2 istri keduanya deh. Ditambah lagi ada tetangga baru di sebelah rumah persis, gila sepeda juga, cucok deeeeh.... Selamaaat!

Nah biasanya setelah itu aku dapet hadiah yang setimpal, kekekek (bahasamu nduk). Bener deh, pulang dari sepedaan langsung ditanya "kapan pesen mixernya ma? pilih aja yg mana yg mama sreg, nanti aku yg bayarin". Sebenernya masih bete, tapi kalo dapet mixer ya gak bete lagi, hihihihi, sekalian aku minta meja gede sama lemari buat nyimpen buku kue dan bahan2nya, hahaha...

Ya begitulah jadinya, sapa yg ulang taun, sapa yg dapet hadiah hihihi... Kita lihat saja, 2008 siapa yang lebih gila sama hobinya... :D

Labels: ,

posted by Yuliamaki @ 11:00:00 AM   1 comments

Tuesday, December 25, 2007

Happy Birthday Cintaku

Labels:

posted by Yuliamaki @ 12:00:00 AM   1 comments