Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Saturday, June 14, 2008

Minggu2 Pertama Di Rumah


Minggu2 ini alhamdulillah banyak pesanan kue, padahal ketika aku resign, terakhir pesanan yang waiting ya kue kodok itu, tapi akhir2 ini banyak juga yang pesen dadakan, hihihi, ya Alhamdulillah, mengisi waktu di rumah, makasih yaaa ibu2, hihihi...

Papa dapet tugas baru di kantornya, bukan naik jabatan, hahaha, belum, tapi bawa angin segar juga, suasana baru, kata papa resignationku emang di saat2 yang pas. Aku juga lebih santai akhir2 ini, gak stress kayak dulu, liat Kintan tiap hari rasanya pengen ngakak terus, hahaha... Ditinggal papa ke kantor udah gak terlalu sedih lagi, karna bisa dadaah berdua sama Kintan, kemaren juga ditinggal keluar kota, rasanya kok aku nyantai aja, hahahha, kalo dulu papa keluar kota akan berimbas aku ke kantor naik KRL sendiri, lha ini kan enggak, hehehe. Yaah, sekedar catatan, mungkin nanti bisa buat kenang2an gimana hari2 pertama di rumah setelah ninggalin kerjaan, atau mungkin buat ibu2 laen yang berniat resign juga.

Ini nulis diary iseng aja ya, nggak membanding2kan mana yang lebih mulia kerja kantor atau dari rumah, itu semua dapur masing-masing deh, kayak dulu di milis2 balita kalo ada perdebatan ibu kerja kantoran vs ibu rumah tangga pasti puanjaaaaaang, dan gak jelas akhirnya, hahaha, bahasa jawanya "gontok2an". Ya memang itu bukan sesuatu untuk dibandingkan di muka umum, hehehe, hanya untuk kita masing2 aja, untuk dipertanggungjawabkan kepada keluarga aja, nggak buat orang lain, karna yang cocok buat kita belom tentu cocok buat orang lain.

Ternyata kalo udah di rumah, waktu rasanya juga tetep sempit kayak dulu, bener kata mbak Ruri, customer yg sekarang jadi temenku, pinter2 aja manajemen waktu, hihihi.... Ya sudahlah, aku mau pake waktuku buat konsen di kue, ngelarin proyek, dan lebih perhatian ke papa dan Kintan...

Minggu depan mami mau dateng, horeee!!!

Labels:

posted by Yuliamaki @ 8:47:00 AM   5 comments