Member of family:  

mama Yulia yang gila bikin kue and now have online shop!


papa Andri yang edan sama sepeda MTB + kamera

Kintan yang belum menemukan jati diri, kikikik...

 

January 2006 | February 2006 | March 2006 | April 2006 | May 2006 | June 2006 | July 2006 | August 2006 | September 2006 | October 2006 | November 2006 | December 2006 | January 2007 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | August 2007 | September 2007 | October 2007 | December 2007 | January 2008 | February 2008 | March 2008 | April 2008 | May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 |

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

 

Free Shoutbox Technology Pioneer

Butik Jilbab Mamanya OrlinIqlima

Monday, August 27, 2007

Pergi Sebentar
Hihihi blognya jamuran lagi... Im so sorry teman2...

Bukan karna pesenan kue2, boro2 deh, bikin buat dimakan sendiri aja udah jarang2. Kerjaan kantor lagi banyak, nggak sok sibuk sih tapi sibuk beneran, sibuk belajar ini itu, sibuk bengong gak ngerti, sibuk nanya sana sini. Hampir tiap hari keluar kantor seharian, + pergi ke kutub utara nungguin temen kerjaku setting2 apaan ga tau deh. Untungnya klien yang dikunjungi deket sama tempat makan2, woahahhahahahha, hiburan hiburannnn.... !!

Kintan apa kabar? baik2 aja, mulai pinter protes, marah2, mbanting2 hape, nyongkel keypad laptop. Bandel, hihihi, ga apa2.... :D

Demikian berita terbaru. I'll be back soon...

Labels:

posted by Yuliamaki @ 7:47:00 PM   5 comments

Monday, August 06, 2007

Membantu Papa



Labels:

posted by Yuliamaki @ 1:31:00 PM   16 comments